Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Software Editor HTML, PHP, XML Gratis

Pada kesempatan kali ini Genbisoft memberikan informasi beberapa tool yang pernah kita gunakan untuk Ngoding......nih beberapa Software Editor HTML yang Full Gratis.. no Crack .. no Keygen .. legal, aman dan Tentunya Gratissss.

Nah beberapa software yang kita bocorkan disini tidak lah software ecek ecek atau abal abal.. walau gratis kualitasnya gan... membanggakan!

Nah apa aja sih software editor free yang kita list? berikut bocorannya!!!






1. NotePad ++



Nah ini merupakan software editor html yang ringan dan kaya fitur gan.. dari beberapa software editor html yang kita temui.. ini nih yang paling dapat diandalkan..
Tidak hanya mendukung html aja nih, tapi juga css, php dan bahasa pemprograman lainnya... pasti anak informatika bakal jatuh cinta ama nih software... :D

Download Notepad ++ terbaru disini 


2. NetBean IDE



Netbean biasa disangkakan ke Java.. padahal untuk editor html juga bagus gan... tapi filenya besar.. ya sebanding lah dengan fitur yang ada didalemnya.
memang sih netbean ini lebih baik jika digunakan untuk keperluan pemprograman Java..
Nah bagi kamu yang sering bermain koding java.. ini sahabat yang cocok buat kamu.

Download Netbean Terbaru disini


3. Aptana Studio



Editor yang ini nih .. lebih untuk membangun Ruby dan Rail.. bagi kalian yang familiar dengan Ruby dan Rail.. setidaknya kalian pernah diajarkan nih softare Aptana Studio..
Kalau netbean identink dengan Java..
kalau aptana studio ini identik dengan Phyton application... tetapi juga dapat digunakan sebagai editor html, javascript, css.
Tentunya Gratis gan..

Download Aptana Studio terbaru disini


4. Komodo Edit



Di liat dari namanya sepertinya cukup populer ya di benak orang indonesia.. hehe, komodo Edit.. tetapi memang untuk Komodo edit ini memiliki fitur yang terbatas dibanding dengan Komodo IDE (Produk berbayarnya) tapi ndak masalah gan.. komodo edit cukup bisa diandalkan untuk urusan editor html, xml, javascript... tetapi seperti yang saya bilang secara tersurat.. hehe kalau tiap software mempunyai kelebihannya masing masing untuk penanganan bahasa pemprograman.. dan dari analisa kita, komodo edit lebih tepat digunakan sebagai editor bahasa pemprograman xml.


Untuk Download Komodo Edit Terbaru, silahkan Download disini




Nah.. udah dulu ya guys.. semoga beberapa referensi software pendukung pemprograman diatas.. dapat bermanfaat.. terutama bagi kamu yang bergelut di bidang pemprograman...
Gratis pun tidak mesti abal abal... Ingat itu.. :D








Silahkan di Baca atau Unduh, Gratis!  Kritik dan Saran Silahkan...
Langsung Aja Komen di Bawah ya...


Posting Komentar untuk "Kumpulan Software Editor HTML, PHP, XML Gratis "