Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tema WordPress SEO Friendly Terbaik 2024 versi Genbisoft

Sobat Genbisoft, setelah kemarin kita membahas tentang Apa itu CMS Wordpress, kali ini bisa dibilang lanjutannya. Jadi disini saya mencoba untuk membuat rangkuman koleksi tema WordPress yang SEO Friendly, mudah di Custom dan dapat digunakan di hampir semua jenis situs web, 


Dari tema multiguna seperti Divi populer yang dapat digunakan untuk membangun banyak jenis situs web hingga opsi yang lebih terfokus seperti Majalah MH dan tema Eventum untuk membuat situs web acara dan konferensi, jenis proyek apa pun yang sedang Anda kerjakan, Anda yakin untuk menemukan opsi yang cocok di sini.


Satu hal yang sama dari semua tema ini adalah bahwa mereka telah dibuat seramah mungkin dengan mesin pencari. Ini berarti bahwa dalam hal membuat situs web Anda dan kontennya mendapat peringkat yang baik di mesin pencari seperti Google, Anda tidak perlu khawatir tentang tema yang mengecewakan Anda.


Tentu saja, Anda masih perlu memastikan bahwa konten Anda juga dioptimalkan oleh mesin telusur. Namun, dengan beberapa plugin WordPress SEO gratis terkemuka di luar sana, 


Berikut ini merupakan Tema Wordpress berkualitas yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk membangun Situs Website Self Hosting berbasis Wordpress.


*Disini kita hanya menautkan ke sumber pembuat template, anda bisa gunakan sebagai rujukan memilih template untuk website anda.



1. DIVI


DIVI WORDPRESS TEMPLATE


Divi adalah tema WordPress terlaris yang dibangun dengan mempertimbangkan SEO.


Jika Anda ingin memastikan bahwa situs web Anda memiliki setiap peluang untuk ditemukan di mesin pencari seperti Google, dan Anda juga mencari tema yang dikemas dengan fitur dan konten yang dibuat sebelumnya, maka Divi dari Elegant Themes sulit dikalahkan. Karena tema ini diperbarui secara berkala, Anda dapat yakin bahwa desain situs web Anda akan dioptimalkan untuk mesin pencari sesuai dengan tren dan pedoman SEO terbaru.


Selain bekerja dengan semua plugin SEO WordPress paling populer, Divi juga hadir dengan semakin banyak pilihan paket situs web pra-bangun yang mencakup hampir semua jenis situs yang bisa dibayangkan. Jika Anda memilih Divi untuk situs web Anda, Anda dapat menelusuri paket situs web yang tersedia dan templat konten individual dari dalam dasbor WordPress Anda. Kemudian, ketika Anda menemukan yang ingin Anda gunakan, Anda dapat mengimpornya ke situs Anda hanya dengan beberapa klik.


Selain menjadi tema WordPress yang ramah SEO, Divi juga menyertakan beberapa template situs web yang akan berfungsi dengan baik untuk membuat situs yang dapat membantu Anda mempromosikan layanan pengoptimalan mesin telusur Anda secara online. Dengan banyak template yang berfokus pada penjualan dan pemasaran untuk dipilih, Divi adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin mengembangkan bisnis mereka.


Jika Anda perlu menyesuaikan desain situs Anda, alat Divi Builder yang kuat terintegrasi ke dalam tema ini. Berkat ini, Anda dapat membuka salah satu tata letak Divi dan mengeditnya melalui antarmuka visual yang intuitif. Anda dapat dengan mudah membuat desain halaman kustom Anda sendiri dari awal, termasuk kemampuan untuk memasukkan berbagai modul dan elemen yang dapat disesuaikan ke dalam konten Anda.


Dengan templat yang dibuat sebelumnya yang mencakup semua jenis proyek, ada kemungkinan besar Anda akan menemukan desain yang sesuai dengan Divi



Demo

Download




2. SEO CRAWLER


SEO CRAWLER TEMPLATE WORDPRESS



SEO Crawler adalah tema WordPress ramah mesin pencari yang sangat dapat disesuaikan dengan desain profesional yang bisa anda beli di themeforest envato.


Setelah menginstal tema ini, Anda dapat memilih dari tiga demo situs web berfitur lengkap, yang masing-masing dapat diimpor ke situs Anda hanya dalam beberapa klik. Selanjutnya, Anda dapat menambahkan konten Anda sendiri ke templat yang dibuat sebelumnya atau menggunakan alat pembuat halaman seret dan lepas GoodLayers untuk menyesuaikan konten demo dan memberikan tampilan unik pada situs Anda.


Berkat fitur alat pembuat halaman GoodLayers, Anda dapat dengan cepat membuat desain khusus untuk konten Anda. Alat ini juga mencakup pilihan modul dan elemen yang berguna yang dapat dimasukkan ke dalam desain Anda dan disesuaikan agar sesuai dengan bagian situs Anda lainnya.


SEO Crawler memiliki banyak fitur lain untuk membantu Anda membuat situs web ramah SEO khusus termasuk 19 desain tajuk unik, serangkaian pengaturan dan opsi tema yang terperinci, integrasi Google Font, dan sembilan tata letak portofolio yang berbeda. Berkat ini, Anda dapat membuat situs web yang dipesan lebih dahulu tanpa harus mengedit kode apa pun atau bahkan menggunakan pembuat halaman seret dan lepas jika Anda tidak mau.


Untuk memastikan SEO Crawler layak mendapatkan tempatnya dalam koleksi tema WordPress ramah SEO terbaik ini, situs web Anda harus memuat secepat mungkin dengan tema ini. Situs Anda juga akan sepenuhnya merespons seluler untuk mengakomodasi pengguna ponsel cerdas dan tablet, sekaligus menyenangkan Google pada saat yang bersamaan. SEO Crawler kompatibel dengan Yoast SEO, plugin pengoptimalan mesin pencari terkemuka untuk WordPress, membantu Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk memastikan situs web Anda mendapat peringkat yang baik di halaman hasil.


SEO Crawler memiliki desain yang sangat menarik tetapi tema ini menawarkan lebih dari sekadar tampilan yang bagus. 



Demo

Download




3. TheGem


THE GEM TEMA WORDPRESS



TheGem merupakan tema wordpress yang telah dirancang dengan mempertimbangkan SEO dan memberikan semua yang diperlukan untuk membantu peringkat situs web Anda di mesin pencari.


Dengan fokus pada waktu pemuatan yang cepat, keramahan seluler, dan kode aman, TheGem tentu saja memeriksa semua kotak dalam hal meletakkan fondasi situs web yang ramah SEO. Fakta bahwa situs web Anda akan berintegrasi dengan plugin pengoptimalan mesin telusur terkemuka seperti Yoast SEO jika Anda memilih TheGem, adalah poin plus lainnya yang dimiliki tema ini.


Terkadang memilih tema WordPress yang sangat SEO friendly berarti membuat pengorbanan di area lain, seperti daftar fitur atau pilihan desain. Namun, itu jelas tidak terjadi pada TheGem. Fakta bahwa ini adalah salah satu tema WordPress premium paling populer yang tersedia saat ini akan memberi Anda gambaran tentang seberapa kompetitif produk ini.


Dengan lebih dari 99 demo situs web yang siap diimpor ke situs WordPress Anda hanya dalam beberapa klik, TheGem sangat ideal untuk berbagai proyek. Dari blog dan beranda bisnis hingga toko e-niaga dan situs web pemesanan hotel, konten situs web pra-bangun dari TheGem siap menghadapi tantangan apa pun. Pilihan opsi dan pengaturan penyesuaian yang mengesankan, belum lagi plugin desain web premium seperti Visual Composer, memudahkan untuk menambahkan beberapa kepribadian dan merek Anda ke demo TheGem.


Jika Anda mencari tema WordPress ramah SEO yang tidak kekurangan fitur, TheGem terlaris layak untuk dilihat lebih dekat. 



Demo

Download




4. The7



the7



The7 adalah tema WordPress multiguna yang masih berhasil memberikan waktu pemuatan halaman web yang cepat untuk meningkatkan keramahan-SEO.


Dengan The7 Anda mendapatkan dua mode desain utama yang dapat dipilih untuk diterapkan pada tampilan situs web Anda. Kedua opsi berkualitas tinggi dan dikombinasikan dengan opsi penyesuaian mendalam, memberi Anda banyak pilihan dalam hal mempersonalisasi cara tema ini digunakan di situs web Anda.


Selain desainnya yang mengesankan dan fleksibel, The7 menyertakan banyak fitur dan alat paling populer yang tersedia dalam desain web saat ini. Ini termasuk integrasi dengan alat pembuat halaman Komposer Visual, dua plugin penggeser konten premium untuk digunakan, terjemahan dan kesiapan multibahasa, dan sejumlah besar pengaturan tata letak halaman yang dibuat sebelumnya untuk dipilih saat menyiapkan situs web Anda.


Semua fitur dan opsi hebat ini, dikombinasikan dengan tata letak yang lancar dan 100% responsif, membantu memberi Anda akses ke tema yang sangat ramah-SEO tanpa kehilangan salah satu tren terbaru dalam desain web WordPress. 



Demo

Download





5. Avada SEO


AVADA SEO



Tema Avada SEO WordPress dibangun dan dirancang dengan mempertimbangkan praktik terbaik SEO. Dengan Avada yang 100% SEO friendly, Anda memiliki ruang lingkup untuk merancang dan membangun konten yang menarik dan terstruktur secara semantik untuk industri apa pun.


Dengan membuat Tata Letak Pembuat Tema Avada, Bagian Tata Letak, dan menggunakan Logika Bersyarat, Anda dapat memutuskan dengan baik bagaimana dan di mana menempatkan informasi yang relevan di mana saja di situs web Anda untuk membantu SEO dan kegunaan pengunjung situs web. Selain itu, Elemen Bagian Tata Letak, dan berbagai Elemen Desain Avada, memberi Anda kemampuan untuk menghadirkan situs web berbasis niche dan eCommerce yang menarik dan menarik. 


Demo

Download




6. Feminine



Feminine



Feminine ini saya rasa cocok buat anda yang berasal dari golongan hawa atau perempuan. 


Tema Wordpress Feminine ini super cepat dan SEO friendly untuk memastikan konten Anda mendapat peringkat yang sangat baik di hasil pencarian Google.


Tema ini hadir dengan beberapa desain demo yang indah untuk dipilih dan disesuaikan. Muncul dengan tiga opsi penggeser berbeda untuk membuat bagian posting unggulan terlihat memukau.


Anda memiliki opsi warna tak terbatas, opsi bilah sisi, dan opsi latar belakang untuk menata situs Anda dengan sempurna. Anda juga memiliki opsi tipografi tingkat lanjut untuk memastikan bahwa font yang Anda gunakan di situs Anda menawarkan pengalaman membaca yang luar biasa bagi pengguna Anda.


Tema ini bekerja sempurna dengan plugin WooCommerce, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk membuat toko online Anda sendiri secara instan. Ini memiliki banyak desain lain seperti opsi tata letak posting yang berbeda, bagian Instagram, opsi impor demo satu klik, opsi pembaruan satu klik, dan banyak lagi. 


Demo

Download






Itulah beberapa Template Wordpress yang saya pilih sebagai rekomendasi buat anda, silahkan langsung saja mengikuti tautan yang saya sematkan di tiap informasi Template Wordpress Seo Friendly dan Fast.


Sekian pembahasan Topik seputar Website Designer, semoga dapat menambah wawasan anda.



Salam,


Genbisoft.


Posting Komentar untuk "6 Tema WordPress SEO Friendly Terbaik 2024 versi Genbisoft"