Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duel Otak game Edukasi sekaligus Bersocial

Ok, kali ini kita akan membahas tentang salah satu game yang booming sekitar tahun 2015 kemarin, bahkan sampai sekarang juga masih banyak yang menggunakan Game ini. Ya itulah Duel Otak, seperti namanya Duel yang berarti bertarung dan Otak yang berarti pemikiran... duel otak merupakan game adu kepintaran akan ilmu pengetahuan, pengetahuan modern maupun klasik..

Duel otak ini dikembangkan oleh FEO Media dengan konsep yang menarik, karena disamping kamu bermain adu kepintaran antar user, kamu juga bisa ikut bergabung mengirimkan pertanyaan / materi duel.. tentunya materi yang kamu submit, akan melalui tahap seleksi oleh developer.

Tampilan Duel Otak


Tampilan Duel Otak



Ada 2 versi yang di terbitkan oleh pihak FEO di google play, yaitu versi duel otak gratis dan berbayar. perbedaannya sih terletak pada fitur statistik dan customisasi avatar dan beberapa fitur lainnya.

dalam permainan terdapat 3 penilaian hasil duel : Menang - Kalah dan Seri.
tidak hanya bisa bertarung dengan teman saja yang kamu add, disini kamu juga bisa bertarung dengan duelis lain / sesama pengguna duel otak dan jika kamu tertarik, kamau juga bisa saling add friend satu sama lain.

kelebihan lainnya, kamu juga bisa chatting antar teman.. wow.. bisa menjadi media yang tepat juga untuk saling berkomunikasi antar duelis... :D

Tampilan Chatting di Duel Otak


interface yang ditawarkan duel otak ini sebenarnya sederhana, dan membuat kamu mudah paham dengan sekali main aja, karena kamu hanya perlu memilih a-b-c-d dari setiap jawaban perrtanyaan yang ada. model permainan duel otak terbagi menjadi 2, yaitu klasik dan modern...

pada model klasik, kamu di tantang untuk menjawab pertanyaan dengan opsi a-d tanpa bantuan ... sedangkan pada model modern, kamu dapat memilih beberapa bantuan untuk menjawab pertanyaan.

permainan yang aman dimainkan tanpa terpaku waktu...
permainan duel otak dirancang untuk dimainkan dengan tidak ada batasan waktu langsung ( terbagi menjadi 6 ronde) sehingga tiap pemain pun bisa menunggu rekannya ketika rekannya sedang sibuk untuk dapat melanjutkan ke ronde selanjutnya... ) sehingga kamu tidak perlu takut jika ketika bermain kamu sedang dipanggil bos.. hehe...

kamu juga bisa memainkan multiple duel.. artinya kamu bisa melawan banyak orang sekaligus dalam satu waktu buka aplikasi.. :D

pada versi premium, kamu akan disuguhi fitur menarik berupa statistik lengkap mengenai hasil duel mu.. termasuk peringkat kamu dari sekian banyak user yang ada... wow menarik ya..

nah bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi bisa langsung di download melalui google play berikut :

Duel Otak versi free
Duel Otak versi berbayar




Salam

Penulis.



GenBisoft Media
Mengulas lebih dalam tentang Aplikasi dan Game
Facebook : /genbisoft    Twitter : @genbisoft





Posting Komentar untuk "Duel Otak game Edukasi sekaligus Bersocial"