Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Keep untuk Produktifitas mu

Review Aplikasi kali ini adalah tentang aplikasi dari si Raja Play Store Google Developer yang mengeluarkan produknya yaitu Google Keep.
Google, Inc memang tidak henti hentinya dalam berinovasi untuk memberikan konten aplikasi yang bermanfaat untuk penggunanya.


Why Google Keep???


Tidak hanya sekedar note semata, di google keep kamu bisa menggunakannya untuk kolaborasi dengan teman kamu atau juga dapat berbagi catatan (fungsi berbagi) dengan orang lain hanya dengan memasukkan Alamat email googlenya.. :D wow...

Tidak hanya teks saja, Google keep mampu menyimpan Gambar, Suara, Foto bahkan kamu juga bisa menyisipkan gambar lukisan kamu sendiri di google keep dengan fitur drawingnya..

Amazing!!!


Dulu ketika pertama kali launching memang google keep telah menyita banyak sekali perhatian, karena fungsinya yang On The Go.. seiring berjalannya waktu, pengembangan google keep semakin hari semakin baik,

Kamu juga bisa memberi label tiap catatan kamu yang berfungsi untuk organizing note atau mamanajemen catatan kamu, sehingga kamu bisa mengeluarkan ide kamu dalam bentuk catatan dengan rapi dan dimana saja..

Mengapa Google Keep di Unggulkan?


Fitur yang membuat kita bisa mencatat bahkan dalam keadaan offline yang dari dulu fitur inilah yang menjadikan Google Keep di Unggulkan, kita tidak perlu khawatir masalah jaringan, bahkan ketika kita berada di daerah terpencil sekalipun, kita tetap dapat mencatat di Smartphone kita.. Fantastis!

Tenang saja, catatan kamu selama Offline akan tersinkronisasi ketika kamu Online kembali, Fitur ini sangat membantu sekali bukan?

Dan itulah keunggulan Google Keep yang menjadikan ini sebagai pilihan wajib kamu untuk mendukung produktifitas kerja kamu, disamping itu, Aplikasi Google Keep bisa kamu dapatkan secara Gratis di Google Play dengan ukuran yang dapat dijangkau semua kalangan.

Ada beragam note yang bisa kamu buat, ada note biasa, ada checklist dan juga drawing seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Berikut Screenshot Hasil Uji Lab GenBisoft Media :






Tertarik? Silahkan di Google Keep Android.. dari Platform resmi nya ya, agar lebih aman, karena Google Keep disediakan secara gratis untuk di download.


Salam

Penulis.



GenBisoft Media
Mengulas lebih dalam tentang Aplikasi dan Game
Facebook : /genbisoft    Twitter : @genbisoft


Posting Komentar untuk "Google Keep untuk Produktifitas mu"