Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Steam! Gaya baru untuk Game PC

Saat ini game online seakan akan sudah mewabah dimana mana...penyedia portal game pun banyak sekali... tak terkecuali STEAM...



Steam Merupakan distributor permainan digital milik Valve yang cara mainnya adalah dengan membeli via pembayaran daring dengan media unduhan. Dengan adanya Steam, diupayakan agar pembajakan game yang marak bisa ditekan. Cara kerjanya pun mudah, yaitu dengan mengunduh perangkat lunak Steam, dengan begitu dapat dicek dan langsung membeli permainan yang ada.

Steamguard adalah sistem proteksi permainan video. Di mana Steam memerlukan koneksi Internet dengan memasukkan identitas dan kata sandi steam lalu diverifikasi melalui surel elektronik agar dapat menikmati layanan khusus seperti cloud.

Steam workshop adalah layanan yang disediakan untuk menampung hasil karya dari komunitas. Karya tersebut dapat "digunakan" oleh Valve, atau hanya sekadar modifikasi tambahan yang gratis.

Dahulu, permainan video yang paling berkontribusi dalam meningkatkan popularitas Valve, Steam (toko daring Valve), dan Source (engine buatan Valve) adalah Counter Strike. Sekarang, permainan yang menjalankan tongkat estafet tersebut adalah Dota 2 dan Team Fortress 2, ditambah lagi kedua permainan tersebut gratis untuk dimainkan, tentunya ada pembelian Item didalamnya.

di Steam ini, bagi kamu yang hobi jualan, juga sangat bisa untuk trade, Terdapat ruang trade untuk kamu, yaitu community market... disana, kamu bisa jual item - item yang kamu dapatkan ke komunitas... tentunya item yang terjual, hasilnya akan langsung masuk ke Steam Wallet ( merupakan tempat kamu menyimpan uang di steam ) kamu.










Posting Komentar untuk "Steam! Gaya baru untuk Game PC "