Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SIMPASS Aplikasi untuk Menyimpan Password GRATIS tanpa IKLAN, Full Offline

 Ini merupakan Aplikasi Android yang dikembangkan oleh GENBISOFT   DITAHUN 2017 SILAM  

SIMPASS merupakan aplikasi yang kita kembangkan di tahun 2017 yang lalu, Aplikasi ini cukup simple karena layaknya sebuah note, tetapi ditujukan untuk menyimpan Password (password manager) dan Akun USER. SIMPASS INI MERUPAKAN APLIKASI ANDROID PENYIMPAN PASSWORD


Itu adalah tampilan splashscreen-nya yang masih tampak sederhana dengan judul aplikasi dan branding GENBISOFT sebagai pembuat dan publisher aplikasi.




Itu adalah halaman input USER ACCOUNT atau password baru, sehingga disini diharapkan memang bisa bervariatif untuk passwordnya. 


Sebenarnya ini memudahkan saya ketika punya banyak akun multi user, karena bisa memiliki paswword yang strong.


 

Itu adalah halaman form input passwordnya, disertai dengan kolom komentar juga, supaya mempermudah saya dalam mengingat tentang akun yang saya masukkan.



Ini merupakan bagian pilihan untuk melihat password, melakukan update data password, ataupun bisa melakukan penghapusan password.



Ini merupakan tampilan halaman view yang masih cukup sederhana, dengan tulisan yang display block semacam itu, sehingga memudahkan user untuk membaca data layaknya membaca postingan blog.



Ini merupakan halaman update password, sehingga jika ada perubahan data, misalnya password yang diganti tiap 2 bulan atau 1 bulan sekali, bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus merubah keseluruhan data.



Berikut ini merupakan Fasilitas dari SIMPASS Password.
===============
Create Data
View Data
Update Data
Delete Data


Aplikasi ini diterbitkan dengan ukuran 1.5m, sehingga sangat kecil dan ringan tidak memberatkan ponsel.


Release Aplikasi pertama 11 Desember 2017, Bisa dijalankan dengan Android ICECREAM SANDWICH dengan rate 3+ atau everyone, bisa digunakan segala kalangan.


Aplikasi SIMPASS sebagai aplikasi Password Manager yang didistribusikan secara gratis tanpa iklan, karena memang kita sedang belajar pada waktu itu. 


Sayang sekali, KEY nya ilang.. sehingga saya tidak bisa update aplikasinya lagi.. kecuali buat listingan baru.. 


Aplikasi SIMPASS penyimpan password gratis ini masih belum ada fitur LOCK atau kunci sandi untuk membukanya, jadi memang cocoknya untuk sobat yang memiliki ponsel benar benar privat atau untuk sobat sendiri.


SIMPASS Password dijalankan secara full offline, jadi semua data tersimpan di storage ponsel anda sendiri, hal ini lebih aman menurut saya, karena saya belum bisa jamin jika online.. hehe


Untuk backup data, tidak saya pikirkan sebelumnya, jadi jika kamu menghapus aplikasi, maka data akan hilang dan build dari awal lagi.




Lihat Aplikasi kita yang lain, Aplikasi Android Website Desain




Catatan :

Buat sobat yang Install dan memakai aplikasi kami tersebut, mohon maaf jika untuk pengembangannya masih berhenti.. entah sampai kapan, hehe... jadi belum ada update, jikalaupun nanti ada update... tidak bisa update untuk listing ini, karena android key nya ilang pas laptop rusak dulu...

Tapi insyaAllah udah enak kok buat nyimpen nyimpen password, terlebih aplikasi ini offline, dan tidak mengirimkan data apapun ke saya... kecuali ya dari playstorenya ngasih data berapa jumlah pengguna dan yang install dan uninstall aplikasi ini.

Cuman, karena memang dulunya tidak saya pikirkan untuk adanya Layer keamanan seperti Password untuk memasuki aplikasi, jadi saya sarankan aplikasi ini untuk di Install ke Device yang benar benar pribadi/private dan tidak dipinjam pinjam orang...

Cuman, ini gak ada jaminan jika terjadi kehilangan ponsel ya sob, untuk mengatasi hal itu, Kamu bisa atur layer keamanan ponsel, misalnya ketika hilang, maka kamu bisa "RESET" ponsel jarak jauh... cuman ya, Password yang sobat simpan, bakalan hilang.. karena tidak ada fitur eksport import data.

Jadi saya sudah memaparkan kelebihan dan kekurangannya ya sob.

Jadi silahkan kalian pakai, gratis kok, tanpa syarat..  ini bisa jalan di Smartphone, Tablet, maupun Chromebook...






#NoteSIMPASS #AndroidApps








Posting Komentar untuk "SIMPASS Aplikasi untuk Menyimpan Password GRATIS tanpa IKLAN, Full Offline"